h TAKAFUL MAKASSAR: Ngapain Beli Asuransi.....!!!!

Kamis, 21 Februari 2013

Ngapain Beli Asuransi.....!!!!

Ada yang bilang “Ngapain beli asuransi, kayak kita tidak percaya ALLAH Saja”.  Hehe… taukah anda, bahwa para jamaah haji yg saat ini sedang ibadah, Mereka SEMUA di ASURANSIKAN.
Padahal mereka jelas-jelas TAMU ALLAH…. harusnya mereka tidak perlu lagi dong beli Asuransi?
Terus, kalau memang bener Rejeki Sudah diatur ALLAH, kenapa Anda mesti KERJA…??? harusnya kita diam di rumah saja sudah bisa dapat rejeki…???
Terus, katanya jg Maut ditangan ALLAH, lalu kenapa kalau orang sakit mesti dibawa ke rumah sakit dan minta dokter selamatkan nyawanya??? harusnya di diamkan saja, kan kalau belum waktunya, ALLAH pasti akan selamatkan nyawanya.
Sederhana aja sobat…. ASURANSI adalah bagian dari “Usaha Manusia” untuk merencanakan masa depan.
Di Asuransi Syariah tu prinsipnya sederhana…”Tolong Menolong
Kalau ada 1 orang yg sakit, maka biayanya ditanggung Rame-rame…
Kalau ada orang Meninggal maka Keluarganya “Disumbang Rame-rame” oleh seluruh peserta asuransi.
Nah, di asuransi ini… Jika ada orang yang sakit atau meninggal, maka Anggota asuransi nya bukan hanya 1 kampung yg hanya ratusan orang, tapi anggotanya JUTAAN ORANG…  Jadi di asuransi, jika ada orang sakit/ meninggal, disumbang oleh Jutaan peserta.
Makanya, walaupun baru ikut 1 bulan jd peserta Asuransi, yg bersangkutan tetap berhak atas “SUMBANGAN” dari seluruh peserta hingga bisa terima dana santunan “SANGAT BESAR”…
Asuransi mirip nabung di bank, kelebihannya ada perlindungan finansial dari musibah, supaya tabungan kita tetap utuh saat musibah datang. Jadi  banyak untungnya punya asuransi kan?
Tugas Saya sebagai seorang agent adalah mempertemukan anda dgn perusahaan asuransi yang TEPAT & Saya akan melayani Anda dgn hati.
Anda Ingin Konsultasi Silahkan Hubungi Saya :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar