h TAKAFUL MAKASSAR: Tidak Perlu Khawatir dengan Hari Tua, Anak Saya Banyak & Punya Pensiun

Kamis, 21 Februari 2013

Tidak Perlu Khawatir dengan Hari Tua, Anak Saya Banyak & Punya Pensiun




Setiap anak pasti ingin merawat dan membahagiakan orang tuanya. Dan pastinya itu merupakan cita-cita yang sangat mulia. Akan tetapi, kita lihat sekarang ini, kenyataan membuktikan betapa susahnya itu terjadi.

Karena mereka sudah punya keluarga sendiri, kesibukan sendiri, dan masalah sendiri, bahkan berada jauh di luar kota. Dan anak pun tanpa sadar menjadi kurang perhatian, kurang waktu dan tentunya kurang uang.

Seharusnya kita sendirilah yang mempersiapkan diri 
untuk bisa tetap mandiri sampai tua.


Kebanyakan kita mengabaikan hari tua karena sudah ada pensiun dari kantor atau mungkin negara (bagi yang PNS). Berdasarkan fakta, pensiun yang diterima justru lebih sedikit dari penghasilan yang didapat saat ini. Padahal semakin tua harga kebutuhan semakin mahal dan kebutuhan pun meningkat terutama untuk biaya kesehatan dan sosial.  Akhirnya, mereka yang mengandalkan hidup hanya dari pensiun, hidupnya serba kekurangan.
Bukan kah sering kita mendengar … ” Pak, saya hanya pensiunan…” , atau “…Wah, Pensiun saya kecil, tolong di bantu..?
Semoga kita semakin sadar, bahwa masa Pensiun atau Hari Tua kita lah yang menentukan. Mari kita siapkan sekarang juga, untuk mewujudkan masa depan yang Kaya, Sejahtera dan Berkelimpahan.
Salam Cerdas
Wiwit Prayitno, S.Pt, N.Md

Info Konsultasi :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar