h TAKAFUL MAKASSAR: Tua, Kaya Raya dan Sejahtera

Kamis, 21 Februari 2013

Tua, Kaya Raya dan Sejahtera





Dasar utama perencanaan keuangan adalah proteksi / perlindungan dan dana cash. Kita butuh proteksi untuk mengantisapi kalau ada resiko yang menimpa, seperti sakit, sakit kritis, cacat tetap total atau bahkan meninggal. Sehingga keluarga secara finansial akan tetap hidup seperti sedia kala, tanpa menurunkan gaya hidupnya. Sedangkan dana cash dapat digunakan untuk kebutuhan utama seperti kebutuhan pangan.
Dengan fondasi utama perencanaan keuangan yang kuat, kita baru melanjutkan ke tahap kedua perencanaan yaitu tabungan. Tujuan kita menabung adalah untuk jangka waktu pendek dan medium yaitu untuk berumah tangga , beli rumah, membesarkan anak dan untuk edukasi anak. Dimana kita menabung uang kita? biasanya orang akan menabung di bank sementara bunga di bank yang rendah, apalagi bunganya selalu dibawah inflasi. Jadi sebaiknya jangan taruh semua uang Anda dalam Bank, cukup  3 sd 6 bulan pengeluaran Anda setiap bulannya.
Selebihnya kita bisa memasukkannya tahap berikutnya yaitu investasi. Investasi adalah untuk jangka menengah dan jangka panjang. Jangka menegah adalah 3-5 tahun dan jangka panjang itu diatas 10 tahun. Dimanakah orang bisa menginvestasikan uangnya? Bisa di property, bisnis, emas, reksadana dan saham. Tujuan investasi itu adalah untuk mengatasi/mengalahkan laju inflasi dan pertumbuhan aset yang kita miliki serta mencapai tujuan keuangan yang ingin kita capai.
Mungkin saat ini Anda bertanya-tanya, kenapa kita mesti memulai dari fondasi dasar, yaitu Proteksi dan Dana Segar / Cash? Kenapa fondasi itu sangat penting untuk perencanaan keuangan? Karena, ketika dalam 20 tahun ke depan misalkan kita menderita penyakit kronis, kemana kita bakal mencari dana? Orang pasti akan menarik sebagian besar atau semua tabungannya untuk membiayai pengobatan. Jika tabungannya tidak cukup, apa yang akan dilakukan ? mereka bakal menjual rumahnya, bisnisnya,j uga investasinya sehingga semua jerih payah mereka habis dalam sekejap. Disini kita melihat bahwa perencaan keuangan itu sangat penting untuk kehidupan mendatang. Biasanya orang tidak berencana untuk gagal. Akan tetapi mereka gagal berencana sehingga pada akhirnya kondisi keuangan mereka ambruk dan membutuhkan bantuan.
Nah sekarang telah hadir sebuah solusi cerdas untuk kita semua. Yaitu sebuah Rekening yang menghantarkan kita menuju kesejahteraan finansial. Hanya dengan satu Rekening, mampu memberikan fasilitas Perlindungan/Proteksi dan Investasi sekaligus.
Contoh : Saat ini Anda berusia 33 tahun, menyisihkan tabungannya setiap bulan sebesar Rp 2 juta untuk ditabung dalam rekening ini selama 15 tahun kedepan. Fasilitas yang akan didapatkan antara lain :
1) Pada saat Anda berusia 55 tahun akan TERCIPTA dana sebesar Rp 2,1 Milyar (asumsi rata-rata hasil investasi 15% pertahunnya)
2) Ketika Peserta menjalani Opname/rawat-Inap di Rumah Sakit, Rekening ini akan Memberikan santunan sebesar Rp 1.000.000 per hari (Kamar Biasa) dan Rp 2.000.000 per hari (jika di ICU), Pembedahan Rp 2.500.000 sd Rp 10.000.000.
3) Ketika Peserta mengalami sakit kritis, seperti  Stroke, Kanker, Serangan Jantung, dll. Maka Rekening ini akan memberikan santunan Rp 200 juta untuk perawatan dan Anda tidak perlu nabung lagi, alias berhenti nabungnya.
4) Ketika mengalami sakit kritis, maka selanjutnya Perusahaan yang mengeluarkan rekening ini yang akan meneruskan nabung sampai usia Anda 65 tahun sebesar Rp 24.000.000 per tahun atau Rp 2 juta per bulan. Menguntungkan bukan..? Meskipun Anda sudah sembuh, Anda tetap akan menikmati fasilitas ini.
Jadi Ketika terjadi suatu resiko,  jaminan dana pensiun atau kebutuhan lainnya akan senantiasa tersedia.
5) Ketika Terjadi Resiko Meninggal , maka ahli waris (Keluarga Anda) akan mendapat santunan dari rekening sebesar Rp 600 juta , ditambah nilai tabungan yangsudah terbentuk salam rekening ini. Meskipun Anda baru menabung 3 kali, dan terjadi musibah yaitu pindah dunia pada diri Anda, keluarga Anda akan mendapatkan Fasilitas ini. Jadi Keluarga Anda cukup terjamin dari segi finansialnya.
6) Ketika Terjadi Resiko meninggal terjadi karena kecelakaan, maka ahli waris akan mendapat santunan dari Rekening ini sebesar Rp 1,1 Milyar ditambah nilai tabungan yang ada.
Jadi hanya dengan menabung Rp 2 juta setiap bulannya, Anda akan mendapatkan fasilitas-fasilitas tersebut diatas. Apakah Anda tertarik juga..? Jika Anda ingin merencanakan keuangan Anda dengan cerdas dan menginginkan fasilitas seperti diatas. Anda cukup berkonsultasi dengan kami. Kami akan membantu Anda menemukan solusi keuangan untuk diri Anda dan Keluarga.
Tidak peduli berapa besar dana yang bisa Anda sisihkan setiap bulannya, MULAILAH sekarang juga. Segera Angkat telpon atau SMS ke : 0853.9727.5151 atau mail ke : mansyur.n@gmail.com.
Selamat merencanakan keuangan menuju kesejahteraan finansial.
Info Selanjutnya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar